Download Template Blog Masiptek



Masiptek.blogspot.com - merupakan blog pertama saya yang berbasis blogger dan dibuat pada tahun 2013 silam. Di blog itu saya membagikan edukasi seputar teknologi yang meliputi tutorial komputer, android, blogger dan artikel menarik lainnya.

Beberapa orang sempat menanyakan mengenai template yang saya gunakan pada blog tersebut. Jujur saya sendiri suka menggunakan template buatan Arlina karena selain responsive, menurut saya template yang dihasilkannya pun bagus-bagus. Oleh sebab itulah saya menggunkan template Arlina di setiap blog saya tak terkecuali untuk Masiptek.

Masiptek sendiri menggunakan template minima colored versi lawas yang tampilannya sudah saya ubah sedikit sehingga nampak seperti saat ini. Bagi kamu yang ingin mengunduh templatenya, silahkan langsung menuju ke link berikut ini (di dalamnya juga terdapat template versi aslinya).



password: masiptek
Apabila link tersebut mati silahkan langsung hubungi saya. Sekian yang bisa saya berikan, semoga bermanfaat dan jangan lelah berkunjung ke blog ini!

Related Posts

1 komentar


EmoticonEmoticon